Aplikasi Web PHP Penjualan & Kasir Gratis

03.41
Kali ini saya mau share aplikasi web penjualan berbasis php & mysql yang saya buat sendiri. Sebenarnya aplikasi ini udah lama banget saya buat (waktu pertama belajar coding php) dan saya gunakan untuk toko alat tulis milik orang tua saya. Sempat saya modernisasi (convert ke mysqli), rencana sih kalau ada waktu lagi mau saya convert ke CI (code igniter), tapi nggak sempet-sempet, (kalau ada yang mau order custom, mungkin saya sempetin, hahaha).
Aplikasi yPOS ini saya buat menggunakan PHP & mySQL, jadi untuk bisa menggunakannya anda harus menginstall web server (apache) terlebih dahulu, saya rekomendasikan menggunakan xampp untuk proses lebih mudahnya. Aplikasi web penjualan & kasir ini saya bagikana secara gratis, dan jika ada masukan atau kritik yang membangun, insya Allah akan saya tambahkan kedalam yPOS ini.

Apa Saja Fitur yPOS Ini?

Stok, Pembelian dan Penjualan
Seperti aplikasi POS (point of sale) dan inventory lainnya, aplikasi ini sudah mendukung stok barang, pembelian, dan proses transaksi penjualan yang di sertai dengan diskon setiap item atau diskon total penjualan.
ypos transaksi penjualan
Manajemen User, Level Akses & Privilege Yang Dinamis
Kita bisa menambah user dan memberikan level akses untuk user tersebut dan membuat privilege (Create, Edit, Delete) setiap level.
privilege level akses
Menu & Module Yang Dinamis
Kita bisa menambahkan menu di sebelah kiri dengan mudah (My Account, Data Master, Transaksi, dll), isi menu tersebut di ambil langsung dari module. Kita bisa sesuaikan module yang kita buat di tampilkan di menu apa.
ypos module
Sebenarnya masih banyak lagi, tapi mungkin lebih enak nanti saya buatkan dokumentasi lengkapnya jika banyak yang berminat, tenang aja semua saya berikan gratis!. Silahkan di explore dan pelajari sendiri, jika ada bugs (pastii banyak), silahkan caci makin (komentar, red) di bawah, saya sendiri sebenarnya udah agak-agak lupa saya alur codingannya (haha), tapi jika ada pertanyaan, sebisa mungkin akan saya jawab.
Informasi Login yPOS :
  • Username : system
  • Password : system
UPDATE : Sudah tersedia versi perbaikan => yPOS 2014 v1.0.1 Free
Download yPOS 2014 – Aplikasi Web  Stok – Penjualan – Kasir Gratis (v1.0.0)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan konmentar yang baik dan jangan berbau SARA dan lain sebagainya sekian dan terimkasih.... EmoticonEmoticon